Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Minggu, 20 Juni 2010

Sual Koalisi Permanen dengan SBY, PKS Tak Punya Maksud Terselubung

INILAH.COM, Jakarta- Kehangatan antara SBY dan ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin tidak dimaksudkan untuk mengamankan menteri-menteri PKS dari reshuffle kabinet.

"Jangan ditafsirkan berlebihan, itu hanya mengokohkan yang sudah kokoh ditambah dengan platform bersama," ujar Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal di dalam Munas PKS di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (19/6).

Menurut dia, kalau ada pendapat yang berkembang bahwa hubungan PKS dengan Koalisi tidak mulus, hanyalah pendapat di luar. Selama ini komunikasi PKS dan SBY sendiri berjalan dengan baik.

Kalau dulu awal pemerintahan sibuk dan terkesan sendiri- sendiri menurutnya wajar- wajar saja. Namun komunikasi sudah makin membaik terbukti dengan dibentuknya Sekretariat Gabungan.

Perbedaan yang ada, kata dia merupakan dinamika demokrasi dan wajar terjadi. Kedepan, karena koalisi sudah berbenah, maka tinggal membicarakan subtansi agar lebih visioner.

"Masalah resuffle itu adalah hak prerogratif dari Presiden. Presiden yang memutuskan bagaimana nasib kabinetnya dalam evaluasi tahunan nantinya," ujar Mustafa. (mah)

Comments :

0 komentar to “Sual Koalisi Permanen dengan SBY, PKS Tak Punya Maksud Terselubung”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team