Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Rabu, 27 Januari 2010

Pendapat Anis matta tentang testimoni duaji

Anis Matta: Itu Menunjukkan Betapa Tak Layaknya Bailout

Jakarta -Detiknews- Mencuatnya testimoni mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji dinilai sebagai sinyal positif bagi pansus angket Century. Hal itu menunjukkan betapa tidak layaknya bailout yang dilakukan pemerintah.

"Itu bahan bagus bagi pansus karena sebenarnya yang berurusan dengan Bank Century kan beliau," ujar Wakil Ketua DPR Anis Matta di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Kesaksian Susno Duadji merupakan kesaksian yang sangat penting dan memberikan penjelasan jelas betapa bobroknya Bank Century ini. "Dan betapa tidak layaknya bailout itu". ucapnya.

Dalam testimoninya, Susno Duadi mengungkap banyak hal. Salah satunya menyatakan penyelidikan terhadap Bank Century dihentikan kepolisian karena ada seorang anggota KSKK yang maju dalam pemilihan Presiden/wakil presiden.

Namun Susno membantah bila yang diberikan ke Pansus DPR adalah testimoni. Dia mengaku yang dia serahkan adalah data. Sedang catatan yang terbawa ikut diserahkan adalah konsep buku yang tengah dibuat seseorang untuk dirinya.

Comments :

0 komentar to “Pendapat Anis matta tentang testimoni duaji”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team