Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Rabu, 27 Januari 2010

FPKS: FPJP dan PMS Century Diduga Melanggar


INILAH.COM, Jakarta - Fraksi PKS memandang ada pelanggaran-pelanggaran yang mendasar dalam proses kebijakan pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan Penyertaan Modal Sementara (PMS) dalam kasus Bank Century.


"Secara umum sebetulnya dalam FPJP dan PMS kita melihat ada pelanggaran yang fundamental," ujar anggota Pansus Hak Angket Bank Century dari Fraksi PKS Andi Rahmat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/1).

Menurut dia, berdasarkan kata-kata pelanggaran di FPJP dan PMS maka yang bertanggungjawab ada pada Mantan Gubernur BI saat itu Boediono dan Mantan Ketua KSSK Sri Mulyani. "Tapi kan semua ada hukumnya. Bagaimana bentuk pertanggungjawabannya itu yang sedang ditelusuri dan harus dibuktikan," kata dia.

Menurut Andi, fraksinya telah menemukan 18 bentuk pelanggaran yang ada dalam masalah FPJP dan PMS. Namun seperti apa bentuknya, Andi tidak bersedia mengungkapkannya. "Nantilah, itu pandangan resmi dari fraksi," katanya.

Yang jelas, menurut Andi, pandangan-pandangan fraksi nantinya akan dibahas. Untuk melihat perbedaan pandangan dari masing- masing fraksi seperti apa. "Karena dari pandangan fraksi itulah sebagai dasar rekomendasi pansus hak angket Bank Century. Sehingga tidak perlu ada kesimpulan sementara pansus," tandas Andi. [mvi/jib]

Comments :

0 komentar to “FPKS: FPJP dan PMS Century Diduga Melanggar”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team