Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Rabu, 27 Januari 2010

PKS: Presiden Tak Bisa Arahkan DPR


INILAH.COM, Jakarta - Wakil ketua DPR dari Fraksi PKS, Anies Matta mengatakan pimpinan DPR memiliki otoritas penuh atas pengambilan keputusan jika dari hasil pemeriksaan Pansus Century terbukti ada pelanggaran melawan hukum.


"Pimpinan DPR punya otoritas penuh untuk pengambilan keputusan. Jadi kita tidak bisa diarahkan," ujarnya di DPR, Jakarta, Rabu (27/1).

Ia mengatakan, Ketua DPR Marzuki Ali sebelumnya tidak memberitahu kepada pimpinan DPR yang lain mengenai pertemuannya dengan Presiden SBY di Istana Bogor lalu. "Sebelumnya Pak Marzuki memang tidak pernah membicarakan perihal pertemuannya dengan Presiden dengan pimpinan DPR yang lain. Saya malah tau ada pertemuan itu di tv," ujar Anies.

Menurutnya, ketua DPR seharusnya membicarakan rencana pertemuan dengan Presiden kepada pimpinan DPR lainnya. Dan hingga saat ini pun Marzuki Ali belum membicarakan hasil pertemuannya dengan Presiden SBY itu.

"Ya seharusnya kami diberitahu ada pertemuan itu. Sampai saat ini beliau juga belum membicarakan hasil dari pertemuannya dengan Presiden karena beliau sedang umroh," pungkasnya. [mut]

Comments :

0 komentar to “PKS: Presiden Tak Bisa Arahkan DPR”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team