Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Senin, 18 Januari 2010

Akhmadi: Saya Tidak Pernah Masuk Pengurus


Radar Semarang- DARI seluruh anggota dewan yang namanya tercantum dalam kepengurusan PSIS, ada satu yang terlihat janggal. Dia adalah Akhmadi, politisi PKS yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang. Kenapa janggal? Ya, selama ini PKS bisa dibilang berbasis anggota dewan yang getol menolak pendanaan untuk PSIS, dengan alasan tidak jelas pertanggungjawabannya.

Lalu, mengapa Akhmadi mau bergabung dalam pengurus PSIS? Jangan berapriori dulu. Karena ternyata Akhmadi mengaku sama sekali belum pernah ditawari, apalagi datang pada saat pelantikan pada Jumat 8 Januari lalu.

Akhmadi memang mengaku dapat undangan dari Ketua Umum PSIS Sukawi Sutarip. Dalam undangan tercantum untuk keperluan silaturahmi dengan pengurus PSIS. "'Tapi saya tidak datang karena kebetulan ada acara penting," katanya.

Justru Akhmadi mengaku kaget namanya bisa muncul di koran sebagai bagian dari kepengurusan PSIS. Dalam struktur, Akhmadi didudukkan sebagai Ketua Bidang Pembinaan. "Saya mempertanyakan kenapa nama saya bisa muncul, padahal rapat saja saya tidak ikut," katanya.

Meski begitu, Akhmadi mengaku tidak begitu memedulikan. Menurutnya, jika PSIS benar-benar membutuhkannya, justru mereka yang akan aktif menemui. "Kalau nggak ya sudah, biarkan saja," katanya.

Terkait dominasi anggota dewan Kota Semarang dalam struktur PSIS, Akhmadi secara khusus tidak bersedia mengomentari. Menurutnya, hal itu jadi urusan pribadi masing-masing. "Asal tidak menganggu tugas-tugas kedewanan bagi saya tidak masalah. Ya profesional sajalah," tandasnya singkat. (dib/isk)


Nb: Ahmadi, Wakil DPRD II Kota Semarang dari PKS

Comments :

0 komentar to “Akhmadi: Saya Tidak Pernah Masuk Pengurus”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team