Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Senin, 18 Januari 2010

Tifatul Pernah 'Ditegur' SBY

PKS belum pernah mendapat teguran peringatan atau evaluasi khusus.


VIVAnews - Isu reshuffle atau perombakan kabinet, evaluasi, dan teguran kepada partai koalisi SBY-Boediono terus bergulir. Salah satu mitra koalisi, mantan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring, ternyata sudah pernah 'ditegur' SBY.


"Saya pernah ditegur Pak SBY. Assalamualaikum Pak Tifatul, Apa Kabar," kata Tifatul sambil tertawa dan melanjutkan, "Belumlah, belum ada (teguran)," kata Tifatul Sembiring, Senin 18 Januari 2010.

Ternyata, teguran yang dimaksud Tifatul adalah sapaan yang dilayangkan SBY kepada dirinya. Bukan teguran dalam arti memberi peringatan.

"Presiden kan melihat perjalanan 100 hari, jadi belum ada teguran sekarang," kata Menteri Komunikasi dan Informatika usai pembukaan 3rd Youth International Gathering di Gedung Departemen Komunikasi dan Informatika, Jakarta.

Kendati demikian, Tifatul mempertegas bahwa evaluasi atau tidak itu adalah kewenangan penuh Presiden SBY. Untuk PKS sendiri belum pernah mendapat teguran peringatan atau evaluasi khusus selama kabinet berjalan.

Sebelumnya Tifatul mengatakan, hingga 75 hari kerja, Kementerian yang dipimpinnya sudah meraih pencapaian sekitar 91,34 persen. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap pada 2 Februari nanti, semua bisa tercapai.

Comments :

0 komentar to “Tifatul Pernah 'Ditegur' SBY”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team