Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Minggu, 20 Juni 2010

PKS Mengaku Tak Risau PDIP Pinang Demokrat di 2014

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Deperpu PDIP Taufik Kiemas akan meminang Partai Demokrat pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 2014 mendatang. Bagaimana dengan PKS? PKS menyatakan menunggu hasil pemilu 2014.

"Antara dipinang atau meminang tergantung hasil 2014. Nanti ada kompetisi, yang meminang itu kan yang besar atau artinya yang kecil beri isyarat," ujar Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal dalam Munas PKS di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (19/6).

"Yang jelas, kita membangun hubungan yang positif, komunikasi terbuka. Selama ada titik temu kita siap," imbuh dia.

Saat ini PKS, menurut Mustafa berkonsentrasi pada pertumbuhan kader partai sebagai pemimpin nasional. Kader PKS, kata dia, mempunyai kapasitas nasional walaupun berasal dari daerah dan akan memberikan warna baru dalam pemilu 2014.

Dengan banyak wajah baru, ia menjelakan, melalui kaderisasi, pendidikan kepemimpinan terprogram dengan baik, walaupun kelihatannya tidak menonjol namun mempunyai kapasitas. Berbeda dengan parpol lain yang hanya mempunyai beberapa tokoh yang diunggulkan.

Sementara itu, mengenai pernyataan Taufik Kiemas akan siap bergabung dengan Demokrat dalam 2014, PKS menyambut positif. "Saya menghargai pendapat yang disampaikan TK dan dipersilahkan lah untuk diperbicangkan diantara kedua belah pihak secara wajar," kata dia.

PKS pun, kata dia tidak merasa khawatir, kalau PDIP mau masuk dalam koalisi, asal ada kerjasama yang utuh dalam kehidupan berbangsa. [mvi/jib]

Comments :

0 komentar to “PKS Mengaku Tak Risau PDIP Pinang Demokrat di 2014”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team