Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Selasa, 06 April 2010

Harini Keliling Naik BRT


SUARAMERDEKA-SEMARANG- Untuk membuktikan perhatiannya pada persoalan angkutan umum, calon wali kota Harini Krisniati tidak segan untuk turut datang ke Terminal Mangkang lalu menumpang bus rapid transit (BRT) Trans Semarang.

Ia mengajak dialog sesama penumpang yang saat itu bus memang penuh. Harini mengatakan, dengan menumpang bus itu diharapkan bisa mengetahui keinginan masyarakat terhadap ketersediaan angkutan umum yang nyaman bagi penumpang.

’’Ini sebagai bentuk komitmen pasangan Harini-Ari terhadap transportasi massal yang nyaman, murah, dan disenangi masyarakat,’’ katanya.

Dikatakan, upaya penting yang harus ditempuh adalah mengalihkan pengendara sepeda motor agar mau naik angkutan umum. Kemacetan jalan yang saat ini terjadi di sejumlah titik bukan hal yang aneh bila akan terus bertambah di sejumlah titik jalan lain.

’’Ini harus disikapi dengan program pengadaan angkutan umum. Tentunya juga dengan menggandeng pelaku transportasi,’’ kata dia yang diusung Partai Gerindra-PKS bersama Ari Purbono sebagai calon wakil wali kota.

Sementara itu Ari memiliki kegiatan lain. Ia mengunjungi kompleks kerajinan di Citarum. Ari berjalan menyapa satu persatu tiap kios tersebut. Berhenti di tiap kios, ngobrol tentang aspirasi dan harapan pedagang.
Sugiono(30) salah satu produsen tong sampah kaleng, kondisi pasar saat ini sedang sepi. Ini terkait momentum lomba kebersihan lingkungan memang belum ada.

Ia berharap kampanye peduli lingkungan digencarkan sehingga bisa berimbas pada usaha produksinya. Di kawasan ini terdapat sekitar 100-an pedagang. Tentang permodalan, Sugiono merasa saat ini sudah mencukupi. ”Selama ini dapet bantuan pinjaman modal dari perusahaan atau BUMN,” katanya. (H22,H54-18)


Comments :

0 komentar to “Harini Keliling Naik BRT”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team