Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Kamis, 31 Desember 2009

Inilah Alasan Kenapa Mesir Selalu "Membela" Israel

Mungkin hal ini bisa jadi yang menyebabkan kenapa Mesir sangat keukeuh secara langsung maupun tidak langsung membela kepentingan zionis Israel, bahkan rela membunuh secara perlahan-lahan saudara-saudara Muslimnya di Gaza dengan melakukan blokade perbatasan untuk masuk ke Gaza.

Menurut sumber-sumber ekonomi terungkap bahwa nilai dari perjanjian antara Mesir dan Israel untuk gas alam total nilainya sejauh ini mencapai hingga 10 miliar dolar.

Surat kabar Israel yang fokus terhadap persoalan ekonomi "Kalklest" menyatakan bahwa perusahaan-perusahaan yang berada di Israel telah mengimpor gas alam Mesir dengan nilai kontrak perjanjian total sebesar 10 milyar dolar.

Tercatat bahwa perjanjian ekspor impor gas alam tersebut terakhir ditandatangani oleh perusahaan gas alam Mesir EMG dengan perusahaan Israel "Mektaim Volkswagen", sehingga perusahaan EMG Mesir menjadi perusahaan satu-satunya yang memasok gas alam untuk perusahaan Volkswagen Israel yang beroperasi di bidang kimia dan mencapai nilai kesepakatan antara mereka sekitar 50 juta dolar pertahun.

Surat kabar Israel ini juga mengungkapkan adanya kontak yang menyeluruh yang dilakukan oleh perusahaan Mesir EMG dengan melakukan kemitraan dengan pengusaha Zionis terkenal Yossi Maiman untuk menandatangani beberapa perjanjian dengan perusahaan-perusahaan energi dalam negeri Israel, termasuk perusahaan swasta yang menghasilkan listrik yang membutuhkan ketersediaan gas alam Mesir.

Dalam kesimpulan laporannya, surat kabar "Kalklest" menampilkan daftar perusahaan-perusahaan Israel yang menjadi importir gas alam Mesir, diantaranya adalah sebagai berikut: General Electric Company, Inc Nesher, Dourad, Energi Asdod, Solad Energy Company, Haifa Chemicals, dan terakhir perusahaan Mektaim Volkswagen.(fq/imo)

Comments :

0 komentar to “Inilah Alasan Kenapa Mesir Selalu "Membela" Israel”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team