Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Senin, 05 April 2010

3 Bulan Israel menangkap 1400 warga

Jika mau, Guinness Book bisa dengan mudah memasukkan Israel memecahkan rekor penangkapan warga sipil terbesar. Ini karena pada 3 bulan terakhir saja Israel sudah menangkap 1400 warga Palestina.

Diantara mereka yang ditangkap banyak pula wanita dan anak-anak. Saat ini saja wanita Palestina yang masih menjadi tahanan Israel mencapai 37 orang. Padahal sebelumnya sudah dibebaskan 37 orang melalui transaksi pembebasan pada Oktober tahun lalu.

Anak-anak yang juga ditangkap Israel tidak kalah banyaknya. Bahkan anak yang usianya di bawah 12 tahun juga masuk sasaran tangkap. Ini membuat warga Palestina semakin meneguhkan perlawanan pada Israel. Kekejaman zionis yang tidak membedakan orang dewasa maupun anak-anak mempertegas perlawanan mereka.

Penangkapan semakin meningkat dalam sebulan terakhir. Berbagai bentrok warga Palestina dan pasukan Israel baik di Al-Quds maupun Tepi Barat banyak diakhiri dengan penangkapan warga. Termasuk juga bentrokan di Masjidil Aqsa yang kian sering seiring peresmian Sinagog Kharab dan upaya penghancuran Masjid suci itu.

Di samping penangkapan, Israel juga tercatat telah membunuh 8 warga Palestina dalam sebulan terakhir. Termasuk membunuh remaja 15 tahun di bandara Internasional Gaza pada Selasa, 30 Maret lalu.[AN]


dari : muchlisin.blogspot.com



Comments :

0 komentar to “3 Bulan Israel menangkap 1400 warga”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team