Simple Template For Entertainment News


Tempat Informasi Kegiatan Kader DPC PKS Gajahmungkur


GALLERY


Rabu, 24 Maret 2010

Penggemar Sepeda Dukung Ari Purbono


SUARAMERDEKA- Calon wakil wali kota dari Koalisi Merah Putih, Ari Purbono kembali mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan dari sejumlah kelompok penggemar sepeda di Kota Semarang.

’’Selama saya menekuni hobi sepeda, belum ada pejabat yang benar-benar rutin bersepeda setiap Minggu pagi seperti Mas Ari,’’ kata Sampiyo dari Persatuan Dengkul Tua, salah satu kelompok yang hadir dalam pertemuan yang dilakukan di RM Padang Nusantara, kemarin.

Selain Sampiyo, terdapat sekitar 19 kelompok penggemar sepeda yang hadir dalam pertemuan tersebut. Mulai dari sepeda antik hingga sepeda gunung. Mereka sepakat menyalurkan dukungannya kepada Ari Purbono dengan alasan kesamaan hobi.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat tersebut, sejumlah penghobi sepeda berharap agar program kepedulian lingkungan di Kota Semarang dapat ditingkatkan. Salah satu program yang mereka minta adalah kawasan bebas kendaraan bermotor dalam jangka waktu tertentu di Simpanglima.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Purbono menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Dia mengaku, rutin melakukan aktivitas bersepeda pada Minggu pagi. ’’Selain murah dan menyehatkan, aktivitas ini merupakan upaya untuk bersilahturahmi dengan masyarakat,’’ katanya.

Terkait harapan yang disampaikan sejumlah penggemar sepeda tentang adanya kawasan bebas kendaraan bermotor, secara pribadi Ari menyatakan dukungannya. ’’Bisa saja di jalan itu kami beri garis kuning,’’ kata Ari disambut tepuk tangan para peserta.

Jika kelak terpilih dalam Pilwalkot mendatang, Ari berjanji untuk melakukan perubahan kebijakan terkait penataan lingkungan di kota Semarang. (H54-18)


Comments :

0 komentar to “Penggemar Sepeda Dukung Ari Purbono”

Posting Komentar


Jadwal Sholat

 

Copyright © 2009 by DPC PKS Gajahmungkur Rindu Semarang Berubah Powered By Blogger Design by PKSGM-Team